Cara Mengatasi Pacar Yang Sifatnya Suka Cemburu

Cara Mengatasi Pacar Yang Sifatnya Suka Cemburu

Mempunyai pacar yang bertipe prncemburu sangatlah menyebalkan dan melelahkan, karena segala sesuatu apa saja yang anda perbuat harus dijelaskan secara mendetail ke dia. Dan terkadang juga semua penjelasan yang anda berikan kepadanya meskipun entah itu dilakukan ataupun anda tidak melakukan hal tersebut pasti akan selalu membuat membuat sang pacar ngambek merasa jengkel, menuduh anda selingkuh, dan marah- marah tak jelas kepada anda.

Mungkin tindakan sang pacar anda sedikit posesif, nemun ada kalanya hal tersebut terjadi karena perbuatan ataupun sikap anda yang minim perhatian ataupun selalu menganggap dia bukan sebagai prioritas yang utama.
Berikut ada beberapa hal tentang tips yang mungkin bisa dijadikan acuan anda untuk mengatasipacar yang selalu cemburu :
  • Meski kedengarannya basi, namun tidak ada salahnya anda selalu katakan bahwa anda selalu mencintainya dan menyayanginya. Ekspresikan bahwa anda selalu mencintanya, sebab ketika anda terlihat sangat mencintai dia maka sang pacar tidak akan berfikir macam-macam sebagai contoh “ anda merasa tidak nyaman dengan dirinya ataupun berfikir bahwa anda tidak sayang dan mencintainya lagi.
  • Beri waktu lebih dan istimewakan dia dibandingkan dengan gadis lain. Kebanyakan cewek akan cemburu dan kesal saat mereka merasa pacarnya memberikan perhatian yang sama dengan teman-teman wanita yang lain.
  • Jangan pernah membicarakan ataupun bertanya tentang teman wanita anda yang lain dihadapan dia.
  • Ketika anda berkumpul dengan sang pacar dan teman-teman anda, usahakan anda selalu terlihat nyaman dan senang kepada pacar meski apapun yang terjadi. Tunjukkanlah bahwa anda bangga bersama dia, sebab hal ini akan meningkatkan rasa kepercayaan diri pacar anda.
  • Ketika pacar anda terlihat cemburu dengan salah seorang teman cewek anda, maka katakanlah bahwa dia lebih baik dari teman wanita anda. Saat pacar anda merasa dirinya lebih baik dari wanita lain, hal tersebut akan membuatnya tidak merasa terancam dengan kehadiran sosok teman wanita anda.
Itulah beberapa tips yang perlu anda ketahui untuk mengatasi pacar yang bertipe pencemburu. Semoga bermanfaat
Previous
Next Post »

Terima kasih telah membaca artikel diatas !!!
Kamu mau berkomentar,saran,kr­itikan,tanggapan tentang artikel diatas ?? Coment dibawah ini !!! Tapi ada peraturannya loh ???

1. Jangan membuat onar
2. Dilarang coment link aktif / non aktif
3. Dilarang share link bokep, hal-hal yang melanggar UUD
4. Berkomentarlah tentang artikel yang diatas
EmoticonEmoticon