5 Tipe Orang Yang Cintanya Tidak Pantas Kamu Perjuangkan

5 Tipe Orang Yang Cintanya Tidak Pantas Kamu Perjuangkan


Dalam masalah cinta, pasti butuh perjuangan. Bahkan bukan hanya saat awal-awalnya saja. Saat sudah berjalan juga masih membutuhkan perjuangan. Itu perlu karena saat berjalan akan banyak cobaan dan juga godaan yang bisa saja menghancurkan hubungan cinta yang sudah lama berjalan.

Pada beberapa keadaan, Kita merasa yakin untuk memperjuangkan cinta seseorang. Biasanya itu Kita lakukan karena sudah merasa mantap dan yakin kalau Dia adalah Orang yang layak untuk diperjuangkan. Meskipun kadang cuma Kita saja yang berjuang, sementara Dia tidak melakukan hal yang sama.

Banyak kemungkinan yang Kita dapatkan. Keyakinan kalau perjuangan Kita tidak akan sia-sia, kadang justru tidak sesuai dengan kenyataannya. Untuk itu Madjongke.com merangkai, mengumpulkan, dan menyusun tipe tipe Orang yang tidak pantas untuk Kamu perjuangkan cintanya terus menerus. Berikut, tipe Orang yang tidak pantas Kamu perjuangkan cintanya.

Hanya mau diperjuangkan tanpa mau berjuang. Kamu terus berusaha menyayangi, membuktikan cinta dengan segala cara, dan juga menunjukkan sikap tidak ingin kehilangan. Akan tetapi Dia sepertinya santai-santai saja tanpa mau berjuang sedikitpun. Dia seolah hanya bersikap pasrah dengan keadaan. Terkesan tidak membutuhkan Kamu dan apa-apa harus Kamu yang memulai.

Membuat hal mudah menjadi lebih sulit. Orang yang tidak pantas diperjuangkan seperti ini pasti ada. Kamu sudah berjuang sesuai kemampuan, tapi dia justru membuat keadaan jadi lebih sulit. Ibarat sebuah jalan, untuk mencapainya cukup dengan jalan lurus sudah bisa sampai pada tempatnya, tapi Dia justru memberikan jalan memutar yang jaraknya lebih jauh. Biasanya hal ini dilakukan oleh Orang yang tidak tahu diri dengan keadaan.

Kamu berjuang untuk dirinya, tapi Dia berjuang untuk Orang lain. Kalau seperti ini, jangan terlalu banyak berharap. Dia sudah sangat tidak pantas untuk diperjuangkan cintanya. Bagaimana tidak, Kamu menyayangi, mencintai, bahkan melakukan banyak hal untuknya tapi tidak berharga baginya. Dilain sisi Dia justru melakukan hal yang sama tapi pada Orang lain. Ini sangat menyakitkan dan tidak akan Kamu peroleh kebahagiaan jika Dia seperti itu. Yang ada hanya sakit, sakit, dan sakit.

Selalu cari masalah dengan Kamu. Dia tidak bisa diam dan membuat Kamu tersenyum. Dia selalu mencari masalah yang menimbulkan rasa sakit hati pada diri Kamu. Memang dengan begitu Kamu justru bisa sangat jatuh cinta padanya jika terus bertahan. Tapi tetap, Dia tidak pantas untuk diperjuangkan.

Ada saat Kamu diatas dan Hilang saat Kamu dibawah. Ini jelas Dia hanya memanfaatkan Kamu saja. Jika memang cinta, dalam keadaan apapun pasti siap. Jika sikap Dia seperti ini terus dan Kalian jadi satu, bukan tidak mungkin Kamu akan ditinggal saat keadaanmu dalam kondisi terburuk.

Itu saja, satu pesan dari Saya, jangan terlalu berharap pada Orang yang tidak mengharapkanmu. Kesempatan Kamu untuk bahagia akan semakin sempit karena waktu. Jangan sia-siakan waktu Kamu untuk Orang yang salah. Berjuanglah dengan Orang yang bisa berjuang juga denganmu.
Previous
Next Post »

Terima kasih telah membaca artikel diatas !!!
Kamu mau berkomentar,saran,kr­itikan,tanggapan tentang artikel diatas ?? Coment dibawah ini !!! Tapi ada peraturannya loh ???

1. Jangan membuat onar
2. Dilarang coment link aktif / non aktif
3. Dilarang share link bokep, hal-hal yang melanggar UUD
4. Berkomentarlah tentang artikel yang diatas
EmoticonEmoticon