Kesalahan Bagi Para Wanita Saat Memilih Bra

Kesalahan Bagi Para Wanita Saat Memilih Bra

MESKI menjadi kebutuhan utama, masih banyak wanita yang salah dalam memilih bra. Akibatnya, tampilan dada pun menjadi tidak indah.
Tidak hanya melalui busana, untuk tampilan yang menarik Anda perlu menggunakan pakaian dalam sebagai penopang tubuh. Hindarilah kesalahan-kesalahan berikut ini agar tampilan Anda tetap menarik, sebagaimana dilansir dari Dailymail, Jumat (26/6/2015).
Terlalu besar
Kebanyakan wanita menghindari bra dalam ukuran yang terlalu kecil. Tetapi, sesunguhnya bra yang terlalu longgar dengan cup yang kebesaran justru menyebabkan masalah. Selain tidak bisa menopang payudara secara efisien, bra yang terlalu besar dapat menyebabkan masalah postural. Terutama saat Anda duduk dan berdiri, karena payudara tidak mengandung otot.
Strap terlalu ketat
Jika bra terasa longgar, umumnya wanita kan mengencangkan strap dan tali pada bahu. Hal tersebut pun terasa menyakitkan dan ternyata salah. Sangat sedikit wanita yang menyadari bahwa bagian penting daribra adalah menjaga cup tetap di tempatnya. Tali danstrap hanya berfungsi untuk menjaga payudara tetap di tempat.
Bentuk yang salah
Bra memiliki berbagai macam model yang cantik dan membuat wanita senang memakainya. Tetapi dalam memilih bra terpenting Anda perlu mengutamakan kenyamanan serta fungsi yang tepat.
Jika Anda memiliki bahu yang lebar dan terdapat jarak di antara buah dada, bra balconette adalah pilihan yang tepat karena mampu mengangkat payudara. Sedangkan jika Anda memiliki bahu yang sempit dan belahan dada sangat terlihat, maka pilihlah plunging bra untuk mendorong payudara agar lebih proporsional.
Selain itu, jika anda memiliki dada yang besar gunakancup multi part yang terbuat dari dua bahan atau lebih yang dijahit bersama. Untuk dada yang kecil, bra dengan tambahan padding mampu membuat tampilannya menjadi lebih berisi dan menyeimbangkan ukuran dada yang rata.
Previous
Next Post »

Terima kasih telah membaca artikel diatas !!!
Kamu mau berkomentar,saran,kr­itikan,tanggapan tentang artikel diatas ?? Coment dibawah ini !!! Tapi ada peraturannya loh ???

1. Jangan membuat onar
2. Dilarang coment link aktif / non aktif
3. Dilarang share link bokep, hal-hal yang melanggar UUD
4. Berkomentarlah tentang artikel yang diatas
EmoticonEmoticon