Wah, Amerika Ternyata Punya Rencana untuk Meretas Google Play!

Wah, Amerika Ternyata Punya Rencana untuk Meretas Google Play!

Android saat ini menjadi sistem operasi yang paling populer di dunia. Hal ini merupakan fakta yang tak terbantahkan. Tak heran kalau popularitas Android itu menimbulkan ketertarikan dari banyak pihak. Bahkan salah satu di antaranya adalah Pemerintah Amerika Serikat.

Menurut mantan pegawai NSA Edward Snowden, Pemerintah Amerika Serikat mempunyai rencana untuk meretas toko aplikasi milik Google tersebut. Rencana peretasan Google Play tersebut secara khusus dimiliki oleh lembaga NSA. Bahkan menurut pernyataan dari Snowden, NSA bahkan telah merencanakan peretasan tersebut bersama dengan empat negara lain, yakni Inggris Raya, Kanada, Selandia Baru serta Australia dan dikenal sebagai aliansi Five Eyes.
Tujuan dari pembentukan aliansi dan rencana peretasan Google Play ini tak lain dan tak bukan adalah melakukan aksi spionase terhadap para pengguna Android. Mereka pun ingin menanam sebuah spyware pada ponsel yang selanjutnya menjadi sarana NSA dalam melakukan aksi spionase.
Rencana peretasan Google Play ini kabarnya dilakukan dalam beberapa ‘workshop’ yang dilakukan di Australia dan Kanada dalam rentang November 2011 hingga Februari 2012. Secara khusus, target peretasan dari NSA ini adalah server toko aplikasi yang dioperasikan oleh Samsung dan Google.
Previous
Next Post »

Terima kasih telah membaca artikel diatas !!!
Kamu mau berkomentar,saran,kr­itikan,tanggapan tentang artikel diatas ?? Coment dibawah ini !!! Tapi ada peraturannya loh ???

1. Jangan membuat onar
2. Dilarang coment link aktif / non aktif
3. Dilarang share link bokep, hal-hal yang melanggar UUD
4. Berkomentarlah tentang artikel yang diatas
EmoticonEmoticon