Wanita Ini Pakai Gaun Karpet Merah dalam Keseharian

Wanita Ini Pakai Gaun Karpet Merah dalam Keseharian
Kenny Thapoung, Editor Media Sosial Marie Claire membuat gebrakan dengan mengenakan gaun karpet merah dalam kegiatannya seharian. Kenny Thapoung memiliki alasan tersendiri mengapa dia melakukan hal tersebut.

Gaun yang dikenakan Kenny Thapoung merupakan koleksi Spring 2015 Christian Siriano dengan potongan drop waist dalam warna hijau keperakan. Gaun ini menggunakan bahan jaquard dengan panjang gaun mencapai 1,5 meter.
“Ini sangat menyenangkan! Mengapa kita tidak mengenakan gaun karpet merah secara serius selama seminggu?” kata Kenny Thapoung sebagaimana dikutip dari Marieclaire , Selasa (16/6/2015).
Gaun ini memiliki tampilan yang super chic. Mulai dari potongan leher serta garis pinggang yang membuat tubuh terlihat sempurna. Kenny Thapoung harus menjaga kebersihan gaun ini dari segala kotoran. Dia harus menjaga gaun Christian Siriano ini terhindar dari polusi kendaraan, makan siang Kenny serta kopi yang dikonsumsinya di waktu istirahat.
Kenny Thapoung sendiri mengaku mendapat atmosfer yang luar biasa ketika mengenakan gaun tersebut di publik ketika dia bekerja seharian.
“Ini menciptakan suasana yang meriah. Ini langsung mengubah Anda menjadi seseorang yang menyenangkan. Dengan gaun ini, saya merasa berbeda dari orang lain,” pungkas Kenny Thapoung.
Previous
Next Post »

Terima kasih telah membaca artikel diatas !!!
Kamu mau berkomentar,saran,kr­itikan,tanggapan tentang artikel diatas ?? Coment dibawah ini !!! Tapi ada peraturannya loh ???

1. Jangan membuat onar
2. Dilarang coment link aktif / non aktif
3. Dilarang share link bokep, hal-hal yang melanggar UUD
4. Berkomentarlah tentang artikel yang diatas
EmoticonEmoticon